Band Favorite


Band favorite saya adalah Maliq&D’Essentials. Band ini berdiri sejak tahun 2001. Awal mula band ini terjun melalui ngisi acara di café. Setelah beberapa tahun, mereka pada akhirnya membuat 1 album dengan judul Love, Peace & Harmony pada tahun 2006. Saya mulai menyukai band ini sejak saya masih duduk dibangku sekolah (SMP). Awalnya saya hanya tau beberapa lagu aja. Dan dari beberapa lagu itu yang saya suka banget adalah judulnya Untitled. Lagunya bermakna banget dan liriknya tuh dalemmmmm bangetttttt. Nah mulai dari situ saya mulai suka dengan Maliq&D’Essentials tapi inget ya masih sebetas suka belom addict banget.
                Saat saya duduk di bangku SMK, saya masih hanya sekedar suka dan tau aja soal Maliq&D’Essenntials. Tapi waktu itu ada acara gitu namanya Cornetto Summer Fest (2012). Disitu saya ingettt banget saya mau dateng keacara itu buat nonton Maliq&D’Essentials. Nah dari situlah saya pertama kalinya nonton konser musik yang lumayan gede dengan band papan atas. Saat Maliq&D’Essentials tampil saya baru bangettt tau kalo ternyata Maliq&D’Essentials tuh ini loh. Sejak saat itu, saya getol banget nyari konser-konser musik yang diacaranya ada Maliq&D’Essentials.
                Pernah saya karena saking mau nontonya bangettttt saya nekat berdua sama temen saya ke Central Park naik TransJakarta. Dan temen saya itu awalnya biasa aja sama Maliq&D’Essentials, tapi begitu dia nonton secara langsung, dia langsung jadi suka sama Maliq&D’Essentials. Ya pokoknya dari situ saya makin addict banget sama yang namanya Maliq&D’Essentials. Selama dia konser masih di daerah Jakarta dan juga kalo budget mencukupi, saya pasti bakalan dateng hehe. Kayaknya segitu dulu deh ulasan tentang Maliq&D’Essentials. Nanti lagi diulas deh gimana saya makin addictnya sampe waktu saya ikut bukbernya dan saya dapet tiket gratis nonton mereka hehe.

Comments

Popular posts from this blog

CU. Sehati

Manusia dan Tanggung Jawab

Lirik Inilah Kita - Maliq & D'Essentials