Bertualang di Jakarta

Hallo readers!
Kali ini saya mau berbagi pengalaman sedikit nih buat kalian yang mau berkeliling kota Jakarta dengan hemat.

Seperti yang kalian ketahui, saat ini banyak sekali transportasi umum yang sangat memudahkan kita untuk bertualang. Seperti adanya ojek online, bus transjakarta, kereta commuterline, bus angkutan kota dan masih banyak lagi.
Buat kalian yang ingin berkeliling kota Jakarta tanpa mengeluarkan uang banyak, ada alternatif yang menurut saya paling simpel dan juga seru. Yaitu dengan menggunakan Bus City Tour.

Hal yang pertama yaitu kalian naik kereta dengan tujuan Jakarta Kota. Lalu kalian turun di stasiun Juanda. Untuk harga tiket keretanya kalau kalian dari stasiun Pondok Cina kalian dikenakan bayar Rp 3.000,-  kalau kalian punya tiket multitrip, tapi kalau kalian tidak punya multitrip kalian harus membeli tiket THB terlebih dahulu dengan harga tiket THB Rp 10.000,- belum termasuk tujuan ke stasiun Juanda.

Nah dari stasiun Juanda, kalian cukup berjalan ke arah Masjid Istiqlal. Di depan Masjid ada halte untuk bus City Tour. Ada 2 rute yang dilalui bus City Tour. Rute pertama tujuan Monas - Bunderan HI dan rute yang kedua tujuan Monas - Kota Tua. Bus City Tour ini berhenti di setiap halte yang bertuliskan City Tour. Oh iya bus City Tour ini tidak dipungut biaya loh alias gratis. Jadi hemat kan? Makanya tunggu apalagi ayo buruan enjoy Jakarta!

Comments

Popular posts from this blog

CU. Sehati

Manusia dan Tanggung Jawab

Lirik Inilah Kita - Maliq & D'Essentials