Kenaikan Tingkat

Sebelumnya saya sudah pernah membuat tulisan tentang bagaimana situasi pada saat awal masuk universitas, sekarang saya akan menulis tentang pengalaman baru saya di tingkat 2.
Di tingkat 2 ini saya masuk ke dalam kelas 2EA01 yang notabennya tergolong dari anak-anak IPK tinggi. Pertama kali saya tahu saya masuk EA01, saya merasa frustasi dan sudah pesimis karena saya tahu mahasiswa yang masuk ke kelas tersebut adalah mahasiswa pilihan. Di dalam benak saya, saya ada pikiran untuk pindah ke kelas lain, tapi ada satu orang teman saya yang dari awal berteman dengan saya (namanya Tyas) dia bilang kepada saya, "dicoba aja dulu lin. Coba jalanin dulu. Jangan nyerah di awal". Akhirnya saya menuruti nasehat dari Tyas.
Saat masuk pertama, saya bingung tapi akhirnya saya berkenalan dengan beberapa orang baru yaitu Dwi, Sofia dan Mesti. Nah kalau Dwi, sebelumnya saya udah chatting-chattingan sama dia karena ternyata saya dan dia memiliki kesamaan yaitu sama-sama suka MALIQ&D'Essentials. Kalau Sofia, saya sudah kenal dari tingkat 1 dia temannya Tyas. Nah kalau Mesti, saya baru kenal saat itu juga.
Seiring berjalannya waktu, saya sudah merasa mulai akrab dengan kelasan baru saya. Ya walaupun suasananya berbeda dengan kelas saya tingkat 1 tapi tetap saya coba jalanin dengan sepenuh hati. Nah dari seluruh kelas, saya mempunyai beberapa teman terdekat saya. Mereka adalah Tyas, Dwi, dan Sofia. Kita sering pergi bareng dan yang membuat kita semakin dekat mungkin karena kita sering pergi dan pulang bareng naik kereta. Iya, kita sering banget bareng bahkan pernah kita tidak saling berkomunikasi saat berangkat dan ternyata kita satu kereta.
Ya pokoknya saya sudah mulai menikmati kelas baru saya ini. Tapi tentu saja saya tidak lupa dengan kelasan saya yang terdahulu. Saya juga sering main bareng mereka. Oh iya saya ingin sedikit membahas teman-teman terdekat saya di tingkat 2 ini.
Yang pertama Tyas, saya udah kenal dari awal masuk kuliah. Dia orangnya baik, pengertian, ramah, tapi kadang menyebalkan ya walaupun menyebalkannya bercanda tapi dia tetap asik. Selain itu dia juga pinter, cantik dan semua orang pasti bakalan suka kalau udah kenal sama dia. Yang terpenting adalah jiwanya dia jiwa keibuan banget. Makanya tidak heran waktu tingkat 1 dia dipanggil dengan sebutan Bunda.
Selain Tyas, ada Sofia. Kalau Sofia dia anaknya betawi banget, orangnya nyablak, gampang bergaul dengan orang baru, cepet emosian, cepet juga ngambekan, kadang judes, kadang juga sinis, tapi sebenernya dia orangnya baik, pengertian, dan dia paling suka banget nonton basket apalagi kalau klub keseukaan dia lagi tanding.
Nah, yang terakhir adalah Dwi. Dwi anak yang asik, cerewet, nyablak, baik, perasa banget, emosian, kadang sinis, suka banget bikin orang disekitarnya ketawa, paling sering di ejek dari kita berempat, dan yang terpentin adalah dia temen nonton MALIQ. Samasama suka kak Ilman (salah satu personil MALIQ)

udah kayaknya itu aja dulu hehe mungknin selanjutnya saya akan menceritakan keseruan makrab yang diadakan 2EA01

Comments

Popular posts from this blog

CU. Sehati

Manusia dan Tanggung Jawab

Lirik Inilah Kita - Maliq & D'Essentials