Makrab 2EA01

Untuk menjalin keakraban di kelas, beberapa dari kelas kami mengajukan usul untuk membuat acara MAKRAB yang diadakan tanggal 22 Desember kemarin. Saya ditunjuk untuk menangani masalah keuangan alias saya menjadi bendahara acara itu. Saya tidak sendiri dalam menangani keuangan. Saya dibantu teman saya namanya Rina. Sebelum acara terlaksana, panitia membentuk susunan acara kegiatan selama MAKRAB berlangsung. Makrab ini diselenggarakan di Villa 88 Puncak.
Acara yang dibuat ini, menurut saya acara yang terbilang cukup sukses. Kenapa saya bilang cukup sukses? Karena dari 48 orang yang mengikuti acara ini 45 orang. Hampir 1 kelas mengikuti kegiatan ini. Yang tidak ikut hanya 3 orang dan mereka tidak bisa ikut karena sudah ada acara masing-masing.
Pada hari H yaitu Senin, 22 Desember 2014 bertepatan dengan hari Ibu, kelas EA01 berkumpul terlebih dahulu di Kampus H. Kami berkumpul sekitar pukul 06.00 dan berangkat pada pukul 08.00. Kendaraan yang kami gunakan adalah 2 mobil dan 15 motor.
Kami sampai di Villa pukul 13.00 dikarenakan kawasan Puncak saat itu macet. Setelah kami sampai, kami membereskan barang bawaan dan kami segera sholat dan makan siang. Setelah makan siang, kami membentuk kelompok untuk games. Games yang dibuat panitia cukup kreatif dan juga menarik. Karena disitu dilatih kekompakan, kerjasama dan kepercayaan antar anggota kelompok. Games berlangsung dari pukul 15.00 sampai dengan 17.00.
Setelah acara games, kita langsung mandi. Nah karena saya menjadi bendahara, saya membeli perlengkapan tambahan untuk para peserta, makanya saya dan beberapa teman keluar villa untuk membeli Aqua gelas, Mie instan, tolak angin dan kopi. Setelah saya dan teman-teman kembali, sudah waktunya sholat maghrib dan kita pun sholat berjamaah. Setelah sholat, panitia mengadakan 2 games lagi secara berkelompok juga. Setelah acara games tiba waktunya untuk kita makan malam dan bakar sosis serta bakso. Tidak terasa acara bakar sosis sudah mencapai pukul 00.00 setelahnya kita pada istirahat.
Besok paginya kita melakukan sholat subuh berjamaah dan kita menggoreng sosis dan bakso yang masih tersisa serta membeli beberapa gorengan. Kami pulang dari puncak jam 12.00.
Menurut saya, acara yang dibuat sukses karena pesertanya yang ikut banyak dan kebersamaannya terasa sekali. Pesan saya untuk 2EA01 semoga kita makin solid, makin kompak, pokoknya EA01 the bestttttt

Comments

Popular posts from this blog

CU. Sehati

Manusia dan Tanggung Jawab

Lirik Inilah Kita - Maliq & D'Essentials